Apple iPhone 11 Pro upgrade: yang baik, yang buruk dan yang jelek

Apple optimis presentasi melakukan pekerjaan yang sangat baik menyoroti fitur baru yang canggih di iPhone 11 Pro duo – semua energi positif juga membantu menyembunyikan beberapa hilang upgrade yang kita harapkan (bahkan ada beberapa downgrade). Berikut adalah ikhtisar dari yang baik, yang buruk dan yang jelek.

Apple iPhone 11 Pro Max and 11 ProiPhone 11 Pro MaxiPhone 11 Pro

The Good

Tiga kamera adalah fitur yang membuat ponsel ini layak dibeli. Anggota baru di sini adalah 12MP ultra wide-angle camera (13mm atau 120°). Hal ini memungkinkan 0,5 x optical zoom untuk menyesuaikan lebih lanjut dalam foto atau video, seperti kamera yang satu ini dapat merekam video 4K pada 60fps dengan Diperpanjang Rentang Dinamis.

Apple iPhone 11 Pro upgrade: the good, the bad and the ugly

Dengan lensa kamera 12MP (52mm, 2x optical zoom) mendapat aperture yang lebih cerah dari sebelumnya, f/2.0 (naik dari f/2.4). Ini fitur peningkatan autofocus dengan focus pixels. Sementara itu, utama 12MP kamera mendapat cakupan penuh dari focus pixel – itu efektif Dual Pixel AF system.

Apple melakukan beberapa hal yang cerdas untuk meningkatkan kinerja kamera. Ini dikalibrasi tiga cams di pabrik dan membuat mereka berbicara satu sama lain. Jadi, setelah salah satu kamera mendapat kunci fokus dan menyesuaikan pencahayaan, kamera lainnya dapat di gunakan untuk nilai untuk mendapatkan mulai berjalan ketika anda beralih ke mereka.

Apple iPhone 11 Pro upgrade: the good, the bad and the ugly

Bahkan lebih pintar adalah yang akan datang Jauh Fusion fitur, Apple mengambil HDR+. Ia akan menggunakan lebih cepat dan lebih hemat daya Saraf Mesin untuk menggabungkan empat paparan singkat tembakan dan long exposure meningkatkan kualitas gambar. Ada Night mode baru juga.

Apple iPhone 11 Pro upgrade: the good, the bad and the ugly

Yang TrueDepth kamera selfie pertandingan belakang kamera – sekarang memiliki sensor 12MP (naik dari 7MP) dengan 4K/60fps merekam video dan diperpanjang rentang dinamis (dibatasi pada 30fps, meskipun). Smart fitur HDR telah ditingkatkan dibandingkan dengan XS generasi juga. Juga, FaceID sekarang 30% lebih cepat.

Upgrade baterai lebih besar, bahkan jika tidak glamor. Apple akhirnya memutuskan untuk menyertakan sebuah charger cepat dengan unggulan iphone – aplikasi 18W charger dengan USB-C untuk kabel Lightning.

Apple iPhone 11 Pro upgrade: the good, the bad and the ugly

Baterai yang ditingkatkan juga. Apple tidak mengutip caoacities, tapi iPhone 11 Pro berlangsung 4 jam lebih lama dari iPhone XS, iPhone 11 Pro Max beats XS Max 5 jam. Ya, anda bisa menggunakan charger iPad pada model lama dan mendapatkan pengisian cepat, tapi panjang umur baterai dan pengisian yang cepat akan sangat meningkatkan hari ke hari penggunaan telepon.

Tubuh baru lebih tahan lama dengan ketahanan air yang melebihi khas IP68-dinilai ponsel – hal ini dapat menyelam hingga 4m di bawah air dan tinggal di sana selama setengah jam. Android flagships biasanya dinilai pada 1,5-2m.

Apple iPhone 11 Pro upgrade: the good, the bad and the ugly

Super Retina XDR layar paling terang pada iPhone dan menawarkan 800nits khas kecerahan (naik dari 625nits pada XS). Maxes keluar pada 1.200 nits ketika melihat HDR konten (telepon mendukung HDR10 dan Dolby Vision). Apple meningkatkan kontras juga.

Apple A13 Bionic chipset yang lebih cepat dan lebih hemat daya dibandingkan sebelumnya. Ini adalah ponsel tercepat chipset single-core CPU performa serta grafis. Juga ditingkatkan Saraf Mesin memungkinkan baru komputasi fotografi sihir di kamera.

Apple iPhone 11 Pro upgrade: the good, the bad and the ugly The Bad

Ponsel fitur baru kamera, tapi rendah 2x zoom ratio adalah berita lama – mungkin telah mengesankan pada 2016 iPhone 7 Plus, tapi pada 2019 3x zoom kamera yang cukup umum dan yang terbaik dari bunch menawarkan 5x.

Chunky kedudukan tidak hidup sampai standar kecantikan modern baik. Lainnya pembuat telah pindah dari luas takik, tapi karena Apple tidak memiliki di-display pembaca sidik jari, hal ini untuk menjaga kedudukan yang sama seperti iPhone X untuk tahun ketiga berturut-turut.

IPad Pro yang diluncurkan pada tahun 2017 dengan 120Hz layar dan diberi nama baru dan semua pembicaraan tentang "Pro" layar, adalah wajar untuk mengharapkan sesuatu yang lebih baik daripada usia tua-60Hz refresh rate. Apple tertinggal kompetisi sudah di fitur yang hanya akan menjadi lebih banyak diadopsi pada ponsel Android.

Tidak ada reverse pengisian nirkabel adalah masalah lain. Itu pernah berjanji, tapi itu membuat banyak akal dengan pengumuman baru AirPod kasus yang mendukung wireless charging. Seperti berdiri, Apple hanya pengisian yang berhubungan dengan upgrade ini termasuk 18W bata di kotak – sesuatu yang tidak mengesankan bahkan yang 2015 Android andalannya.

The Ugly

64GB penyimpanan basis adalah sebuah lelucon pada $1,000 "Pro" telepon. Terutama ketika produk Apple lineup pada dasarnya memaksa anda untuk membayar $150 untuk meng-upgrade ke 256GB penyimpanan (tidak ada pilihan 128GB seperti base iPhone 11). Samsung Galaxy Note10 ($950) dilengkapi dengan 256GB, sebagian besar Cina pembuat akan setuju bahwa 128GB adalah standar untuk sebuah mid-ranger.

Apple iPhone 11 Pro upgrade: the good, the bad and the ugly

Perlu diingat bahwa satu menit 4K/60fps rekaman dengan HEVC encoding memakan 400MB penyimpanan. IPhone 11 Pro dapat merekam 4K/60 video dengan semua empat kamera – mereka bahkan dapat melakukannya secara bersamaan – tetapi jika anda mendapatkan ponsel dengan 64GB penyimpanan anda akan memiliki untuk menggunakan fitur ini hemat.

Dua iPhone 11 Pro handset yang lebih berat dari ponsel mereka mengganti – 188g vs 177g untuk Pro dan 226g vs 208g untuk Pro Max. Model yang lebih besar sangat tebal, itu salah satu yang terberat ponsel yang akan diumumkan baru-baru ini. Perhatikan juga bahwa bezel yang sedikit lebih luas.

Pro lebih tebal juga, mungkin untuk mengakomodasi baterai yang lebih besar. Tapi itu double kamera benjolan yang terlihat cukup jelek – alun-alun tongkat dari belakang, maka masing-masing individu kamera tongkat keluar dari alun-alun.

Apple iPhone 11 Pro upgrade: the good, the bad and the ugly

Kehilangan 3D Touch adalah downgrade pada ponsel yang seharusnya perbaikan. Tidak semua orang menyukai fitur ini, tapi itu masih digunakan oleh banyak orang sebagai cara yang intuitif untuk menavigasi tertentu elemen UI. Juga, itu hadir hanya pada premium iphone dan tidak "terjangkau" XR.

The outlook

Tiga kamera memiliki fitur yang mengesankan dan kami yakin kualitas gambar akan terlalu besar. Juga, charger cepat akan mengubah hidup untuk jangka waktu pengguna Apple yang tidak pernah tahu apa-apa baik dari 5W. Jika ada dua fitur yang harus meyakinkan anda Apple iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max yang layak, kamera dan charger yang itu (lebih lama hidup baterai yang lebih besar juga).

Lain dari itu, ponsel merasa seperti iPhone XSS. Sebagai permulaan, menampilkan ukuran yang sama dan resolusi seperti tahun lalu. Ya, A13 adalah ponsel tercepat chipset pernah, tapi seperti Apple sendiri mengatakan, A12 ini masih lebih cepat dari Android terbaik - jika anda memiliki iPhone XS, A13 bukan alasan untuk meng-upgrade. Juga, tahan air hingga 4m terdengar hebat, tapi Apple syarat dan kondisi negara yang tidak menurunkan dari waktu ke waktu dan itu mungkin tidak akan menghormati kerusakan air garansi.

Persamaan perubahan jika anda memiliki iPhone yang lebih tua, tapi tidak sebanyak seperti yang anda mungkin berpikir. Bahkan iPhone X memiliki layar yang tajam serta 11 Pro, sama optical zoom, yang sangat cepat chipset dan (jika anda membeli sebuah iPad charger) pengisian cepat.

Jadi, pertanyaan yang benar-benar menjadi "adalah kamera baru senilai $1.000?". $1,150, benar-benar, karena hidup dengan 64GB penyimpanan adalah kebalikan dari "Pro" pengalaman.

sumber : https://www.gsmarena.com/apple_iphone_11_pro_upgrade_the_good_the_bad_and_the_ugly-news-39145.php

About direview.id

direvirew.id adalah situs website review terlengkap di Indonesia.