Apple lebih ramping produksi AirPods, AirPods Pro

Apple AirPods dan AirPods Pro adalah menjual dengan baik sehingga perusahaan tidak dapat menjaga dengan permintaan. Menurut Nikkei Asian Review, Cupertino telah mengirimkan memo kepada semua produsen dan penyedia untuk meningkatkan produksi baik yang benar-benar wireless headphone, termasuk menggandakan produksi Pro.

Apple is ramping up production of AirPods, AirPods Pro

Para mitra manufaktur untuk AirPods Pro disebut Luxshare-TIK dan memiliki dua pabrik di Cina Daratan. Apple yang diperlukan untuk melipatgandakan hasil dari 1 juta unit per bulan untuk 2 juta unit per bulan. Biasa AirPods dengan wireless charging case yang dirakit oleh GoerTek di Vietnam yang berbasis di pabrik-pabrik dan juga harus melihat peningkatan dalam produksi, meskipun dengan jumlah yang lebih kecil.

Wireless earbud Apple dengan pertumbuhan tercepat produk, dan analis memprediksi ada bisa menjadi 200 juta unit yang terjual setiap tahunnya, dengan harapan jumlah mencapai 80 juta pada awal 2020. Awal bulan ini, Bloomberg melaporkan bahwa Apple akan untuk 60 juta pada akhir tahun 2019 berkat booming bunga untuk AirPods Pro.

Apple is ramping up production of AirPods, AirPods Pro

Baru wireless earbuds yang saat ini ditawarkan untuk $249 dengan active noise cancellation dan sampai dengan 30 hari masa tunggu di beberapa pasar, sedangkan regular AirPods biaya $159 tanpa pengisian nirkabel kasus dan $199 dengan itu.

sumber : https://www.gsmarena.com/apple_is_ramping_up_production_of_airpods_airpods_pro-news-40298.php

About direview.id

direvirew.id adalah situs website review terlengkap di Indonesia.