Coronavirus memaksa Samsung untuk sementara ditutup Galaxy Z Flip pabrik di Korea Selatan

Wabah Coronavirus (COVID-19) penyakit yang telah merenggut nyawa lebih dari 2.000 orang di seluruh dunia pada saat penulisan ini telah mempengaruhi industri teknologi juga. Mobile World Congress (MWC) yang dijadwalkan kick-off pada tanggal 24 februari telah dibatalkan dan rantai pasokan dari merek smartphone di Cina juga diharapkan untuk mengambil hit.

Sekarang berita yang datang dari Korea Selatan mengatakan bahwa Samsung telah menutup sebuah smartphone tanaman di Gumi setelah seorang karyawan mendapat terinfeksi Coronavirus.

Pabrik ini, di mana Samsung memproduksi Galaxy Lipat dan Galaxy Z Flip, akan tetap ditutup sampai tanggal 24 februari dan akses ke lantai di mana karyawan bekerja akan menonaktifkan batas sampai tanggal 25 februari.

Coronavirus forces Samsung to shut down its Galaxy Z Flip factory in South Korea

Samsung dalam sebuah rilis berita mengatakan bahwa karyawan yang datang dalam kontak dengan terinfeksi pekerja ditempatkan dalam karantina dan mengambil langkah-langkah untuk memiliki mereka diuji untuk kemungkinan COVID-19 infeksi.

Shutdown dari Gumi pabrik adalah mungkin untuk memiliki dampak yang besar pada smartphone Samsung manufaktur, sejak itu menyumbang sebagian kecil dari total smartphone produksi.

sumber : https://www.gsmarena.com/samsung_south_korea_factory_shutdown-news-41660.php

About direview.id

direvirew.id adalah situs website review terlengkap di Indonesia.