Google Stadia cloud gaming service luncurkan pada bulan November, di sini adalah semua rincian

Google menggoda Stadia kembali pada bulan Maret, yang berbasis cloud gaming service yang akan streaming game ke TV, komputer, atau smartphone tanpa memerlukan perangkat keras yang mahal. Dan hari ini, menjaga janjinya, perusahaan telah mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang hal itu.

Itu akan menjadi tersedia pada bulan November di negara-negara berikut: Belgia, Finlandia, Kanada, Denmark, Perancis, Jerman, Irlandia, Italia, Belanda, Norwegia, Spanyol, Swedia, Inggris, dan amerika SERIKAT.

Akan ada dua tingkatan layanan, Stadia Dasar gratis dan Stadia Pro adalah $9.99 per bulan. Namun, Tempat ini hanya akan tersedia pada tahun 2020, dan jika anda ingin Pro tahun ini tidak ada cara untuk mendapatkan itu secara independen, hanya jika anda membeli $129 bundel, yang disebut Stadia Pendiri Edition. Itu untuk pre-order sekarang di Google Store dan terdiri dari edisi terbatas Malam Biru Stadia controller, Chromecast Ultra, tiga-bulan berlangganan untuk Stadia Pro, dan akses ke Takdir 2: Koleksi disertakan. Anda juga mendapatkan Teman Lulus sehingga anda dapat memberikan teman tiga bulan Stadia Pro juga.

Jadi apa perbedaan antara Basis dan Pro? Mantan akan membatasi anda untuk 1080p dan suara stereo, sedangkan jika anda membayar untuk yang terakhir anda bisa mendapatkan hingga 4K HDR pada 60fps dengan 5.1 surround sound, jika anda memiliki koneksi internet yang cukup cepat. Ngomong-ngomong, 35Mbps diperlukan bagi mereka maxed out pengaturan, tetapi anda dapat menggunakan Stadia bahkan dengan 5Mbps koneksi, hanya di cara resolusi yang lebih rendah.

Berikut adalah besar kicker: berlangganan Stadia Pro untuk $9,99 per bulan sebenarnya tidak termasuk game (kecuali jika anda pergi untuk tersebut bundle package). Anda masih akan perlu membayar untuk setiap judul yang anda ingin bermain, terlepas dari apakah anda menggunakan tingkat gratis atau dibayar. Kemudian lagi, dengan Pro yang dijanjikan kepadamu "tambahan game gratis yang dirilis secara teratur" dan "diskon eksklusif di pilih game pembelian", baik yang tersedia dengan Stadia Dasar. Sayangnya Google telah tetap benar-benar ibu pada berapa banyak setiap permainan akan dikenakan biaya.

Jadi game apa yang harus anda harapkan untuk melihat pada Stadia? 31 judul yang akan tersedia dari awal: Dragon Ball Xenoverse 2, Azab yang Kekal, Doom (2016), Rage 2, The Elder Scrolls Online, Wolfenstein: Youngblood, Takdir 2, Mendapatkan Dikemas, Grid, Metro Keluaran, Thumper, Farming Simulator 19, Baldur Gerbang III, Power Rangers: Pertempuran untuk Grid, Football Manager, Samurai Shodown, Final Fantasy XV, Tomb Raider: Definitive Edition, Rise of the Tomb Raider, Shadow of the Tomb Raider, NBA 2K, Borderlands 3, Gylt, Mortal Kombat 11, Darksiders Kejadian, Assassin's Creed: Odyssey, Just Dance, Tom Clancy Ghost Recon: Breakpoint, Tom Clancy adalah Divisi 2, Uji coba Naik, dan Kru.

Anda akan dapat menggunakan Stadia pada komputer di Chrome, Televisi (dengan Chromecast Ultra dan Stadia controller), dan smartphone - tetapi pada peluncuran itu hanya akan tersedia pada Pixel 3, 3 XL, 3a dan 3a XL. Stadia controller akan dijual sendiri untuk $69, dan anda akan bisa mendapatkannya Hanya dalam warna Hitam, Jelas Putih, dan Wasabi.

sumber : https://www.gsmarena.com/google_stadia_cloud_gaming_service_launches_in_november_here_are_all_the_details-news-37441.php

About direview.id

direvirew.id adalah situs website review terlengkap di Indonesia.