Huawei Mate X penjualan dimulai pada akhir oktober

Huawei meluncurkan lipat Mate X kembali di MWC tahun 2019, tetapi telah tertunda beberapa kali sejak. Awalnya seharusnya untuk peluncuran di bulan Mei, perang dagang antara Amerika Serikat dan Cina yang berarti bahwa tidak ada yang mampu untuk membeli itu belum.

Richard Yu, CEO Huawei, berjanji perangkat akan tiba di bulan oktober, dan hampir di tengah-tengah bulan laporan dari China mengatakan Pasangan X sudah di produksi massal dan yang terakhir batas waktu akan bertemu.

Huawei Mate X starts selling in late October

Outlet berita dari Sina Teknologi Perusahaan melaporkan bahwa produksi layar lipat yang "sangat sulit", yang tidak mengejutkan mengingat produk revolusioner itu.

Ada dua utama keterlambatan dalam periode pembukaan peluncuran - yang pertama adalah untuk mengatur kekasaran dan daya tahan layar lipat, menyusul laporan yang rusak engsel Galaxy Lipat.

Kedua penundaan bagi perusahaan untuk mengoptimalkan user interface, sehingga dapat lebih baik menggunakan layar lipat - dengan luar melipat beberapa aplikasi mungkin tidak bereaksi dengan baik terhadap perubahan orientasi dan penggunaan layar. Jelas Huawei ingin menghapus semua bug dan masalah sebelum mendorong Pasangan X untuk pasar dalam rangka untuk menghindari apa yang terjadi dengan Samsung Galaxy Lipat.

Perangkat ini diumumkan dengan banderol harga sekitar $2,250. Kami berharap peluncuran untuk melihat apakah itu akan tetap sama dan jika perusahaan telah memutuskan untuk meng-upgrade dari awalnya mengumumkan Kirin 980 silan ke 990 yang diperkenalkan bulan lalu.

sumber : https://www.gsmarena.com/huawei_mate_x_starts_selling_in_late_october-news-39610.php

About direview.id

direvirew.id adalah situs website review terlengkap di Indonesia.