Ming-Chi Kuo: Apple mulai menjual 80-85M iphone dengan 5G

Dapat diandalkan Apple analis Ming-Chi Kuo telah dipublikasikan dalam catatan yang dia memprediksi bahwa Apple akan merilis empat 5G-connected model iPhone dan menjual banyak dari mereka. Sebelumnya ada spekulasi bahwa Cupertino akan meluncurkan sub-6GHz model pertama dan menunda mmWave ponsel untuk awal tahun 2021.

Kuo membantah klaim tersebut, mengatakan bahwa dua versi akan diluncurkan secara bersamaan pada bulan September tahun ini. Lima pasar, AS, Kanada, INGGRIS, Jepang, dan Korea, akan menerima ponsel yang mendukung kedua sub-6GHz dan mmWave rasa 5G. Ini lebih rumit, yang merupakan alasan yang diberikan untuk dugaan penundaan.

Beberapa operator yang mendapatkan ponsel yang hanya mendukung sub-6GHz, meskipun (standar ini lebih lambat dari mmWave, tetapi banyak cakupan yang lebih baik). Juga, sepertinya lebih rendah-end iphone akan kekurangan mmWave pilihan.

Ming-Chi Kuo: Apple set to sell 80-85M iPhones with 5G

Negara-negara dengan sedikit atau tidak ada 5G cakupan akan menerima telepon dengan 5G keluarga untuk menghemat biaya produksi, kata Kuo. Hal ini menunjukkan perangkat keras kelalaian, sehingga tidak akan mungkin untuk mengaktifkan 5G melalui perangkat lunak sederhana beralih.

Prediksi ini adalah bahwa Apple akan menjual antara 80 dan 85 juta iphone berdasarkan pengundian 5G konektivitas dan desain dirubah. Itu setara dengan prediksi awal untuk iPhone 11 keluarga, meskipun lebih rendah dari perkiraan dari 100 juta unit yang muncul pada November tahun lalu.

sumber : https://www.gsmarena.com/mingchi_kuo_apple_set_to_sell_8085m_iphones_with_5g-news-41011.php

About direview.id

direvirew.id adalah situs website review terlengkap di Indonesia.