Nokia 6.2 untuk di review

Sejak Nokia Renaissance dengan Android dimulai pada 2017 pembuat telah bergantung pada midrange untuk memperluas pangsa pasar dan sejauh ini berhasil. Nokias saat ini janji bersih Android One perangkat lunak, dikenali Nokia desain, perangkat keras yang baik dan harga yang wajar.

Nokia 6.2 meliputi semua sifat-sifat tapi sekarang terancam dari semua pihak yang kompeten Cina saingan itu dengan cepat memperluas ke pasar-pasar barat. Anda dapat membeli Xiaomi Redmi Note 8, atau Realme X2 di Eropa dan hampir sama dengan €250 sebagai Nokia 6.2. Adalah Nokia nama merek yang cukup untuk mempengaruhi pembeli dari orang-orang menggoda ponsel Cina? Adalah Android One? Kami tidak yakin.

Paling midrange ponsel dari Oppo, Xiaomi dan vivo datang dengan gratis kasus di kotak ritel, tapi Nokia 6.2 tidak. Hotel ini menawarkan rendah 10W charger, USB-C kabel dan untuk kredit, 3.5 mm headphone, sesuatu ponsel Cina yang biasanya tidak termasuk.

Nokia 6.2 in for review

Desain-bijaksana Nokia 6.2 adalah antara terbersih ponsel sekitar. Ponsel ini juga dilengkapi mencolok warna hitam tapi Es paintjob kami punya di sini adalah satu untuk pergi untuk. Frame memiliki permukaan matte bagus berkat penggunaan komposit polimer, sedangkan bagian belakang adalah sebagian besar terbuat dari Gorilla Glass. Kamera pulau memiliki baik beraksen rim.

Anda dapatkan tradisional pemindai sidik jari di bagian belakang, dan ternyata banyak yang memilih untuk di-display satu atau sebaliknya. Kami menemukan itu cepat dan tidak salah membaca dengan itu.

Tampilan pada bagian depan yang kompeten 6.3-inch IPS LCD dengan 400 ppi milik atau 1080x2280px resolusi dan HDR10 dukungan. Hal ini LCD bisa mendapatkan tapi adalah tempat di dekat sebagai baik sebagai yang terbaik AMOLEDs di luar sana (orang-orang yang memang sulit didapat di segmen harga meskipun).

The Nokia 6.2 has a classic \Clean Android One software and a dedicated Google Assistant button

Ada tampaknya tiga kamera di bagian belakang Nokia 6.2, tapi yang satu adalah kedalaman sensor yang digunakan untuk bidikan potret. Dua lainnya adalah 16MP f/1.8 unit utama dan 8MP f/2.2 13mm ultrawide kakap.

Kami akan menilai kualitas utama ikan kakap di review lengkap kami tetapi telah diuji ultrawide kamera di Nokia 7.2 review - itu lebih luas dari yang paling ultrawides di pasar tapi hanya baik-baik saja detail dan terbatas dynamic range.

Nokia 6.2 in for review

Nokia 6.2 menggunakan 14nm Snapdragn 636 dipasangkan dengan 3GB atau 4GB RAM, yang baik-baik saja konfigurasi pada harga ini. Beberapa perangkat seperti Xiaomi Redmi Note 8 Pro atau Realme X2 menawarkan chip lebih cepat sampai dengan 8GB RAM untuk harga yang sama, meskipun.

Apa yang mereka tidak menawarkan bersih Android Satu perangkat lunak. Saat ini di Android 9 tetapi dengan upgrade ke 10 di jalan, Android One lebih cepat dan tidak memiliki apapun bloatware. Nokia menjanjikan hingga tiga tahun pembaruan perangkat lunak, sehingga anda dapat yakin itu akan aman untuk waktu yang lama. Nokia 6.2 juga memiliki tombol fisik di sebelah kiri untuk memanggil Google Assistant.

The Nokia 6.2 has a classic \Clean Android One software and a dedicated Google Assistant button

Di sekitar $250/€250/INR 16,000 Nokia 6.2 membawa banyak nilai. Seperti yang kita telah membuat jelas dalam artikel ini, itu bukan tanpa persaingan, terutama di Asia dan Eropa, dan para pesaingnya tentu pack lebih keras tunjangan untuk harga yang sama.

Tapi lain argumen dapat dibuat bahwa Nokia 6.2 tidak perlu untuk mengalahkan setiap Cina saingan, melainkan menjadi stabil dan dapat diandalkan Nokia penggemar setia yang selalu disukai. Sepertinya hanya itu, tapi menahan sebelum anda menyelesaikan pesanan yang kami review adalah karena segera!

sumber : https://www.gsmarena.com/nokia_62_in_for_review-news-39997.php

About direview.id

direvirew.id adalah situs website review terlengkap di Indonesia.