Samsung Galaxy S10 dan S10 pembaruan sensor sidik jari meningkatkan kinerjanya

Samsung telah merilis pembaruan untuk Galaxy S10 dan Galaxy S10, yang meningkatkan kinerja sensor sidik jari.

Pembaruan dirilis kemarin sebagai pembaruan yang mendesak, yang membuatnya muncul sebagai popup di layar. Pembaruan muncul dari aplikasi Galaxy Store, daripada saluran Pembaruan perangkat lunak yang biasa dan berukuran agak kecil hanya 6.9MB. Pembaruan menambal perangkat lunak secara instan tanpa harus me-reboot perangkat.

Tidak banyak cara patch notes tetapi popup mengatakan itu adalah patch keamanan biometrik untuk sensor sidik jari secara khusus. Tampaknya juga hanya untuk Galaxy S10 dan S10 karena Galaxy S10e tidak menerimanya. Ini seharusnya tidak mengejutkan karena sementara S10 dan S10 memiliki sensor sidik jari ultrasonik yang tertanam di layar mereka, S10e memiliki sensor sidik jari kapasitif standar di sisinya.

Kami melihat peningkatan luar biasa dalam kinerja pembaruan pos sensor sidik jari. Sebelum memperbarui sensor lambat dan tidak dapat diandalkan. Namun, pembaruan telah membuatnya hampir seketika dan juga berfungsi dengan andal pada beberapa pembatalan kunci. Ini masih tidak secepat sensor sidik jari kapasitif pada Galaxy S10e tetapi tampaknya lebih cepat dari sensor sidik jari optik pada ponsel lain.

Kami tidak yakin apa lagi yang telah diubah dengan sensor dan jika ada juga manfaat keamanan, yang tidak dapat kami uji dengan benar. Laporan dari minggu lalu menunjukkan bagaimana sensor sidik jari pada Galaxy S10 dapat dibodohi dengan sidik jari tercetak 3D dan kami tidak dapat mengatakan dengan pasti apakah Samsung telah mengatasi masalah itu (atau jika memang bisa). Semoga saja, tetapi meskipun ini hanya peningkatan kecepatan, kami akan menerimanya.

sumber : https://www.gsmarena.com/latest_patch_improves_fingerprint_sensor_performance_on_galaxy_s10_and_s10-news-36518.php

About direview.id

direvirew.id adalah situs website review terlengkap di Indonesia.