Counterpoint: 53 persen pembeli telepon premium India merencanakan peningkatan pada tahun berikutnya

Mayoritas pemilik telepon premium India mempertimbangkan untuk meningkatkan ke telepon baru di tahun mendatang, menurut laporan Counterpoint, yang didasarkan pada 800 responden. Segmen premium didefinisikan sebagai ponsel dengan harga di atas INR 20.000 ($ 280). Data tambahan menunjukkan bahwa orang-orang di segmen harga itu biasanya menyimpan perangkat selama 25 bulan.

Next Purchase Intention (Counterpoint)

Lebih dari separuh responden mengatakan bahwa mereka siap untuk menghabiskan INR 40.000 ($ 580) untuk smartphone mereka berikutnya. 20 persen responden mengatakan mereka berencana membeli ponsel seharga INR 60.000 ($ 870), sementara 8 persen siap untuk mengeluarkan INR 80.000 ($ 1.150) atau lebih.

Menurut data Counterpoint, Samsung dan OnePlus adalah dua pilihan utama di segmen premium India dengan pengguna Samsung mengganti perangkat mereka lebih cepat daripada pemilik OnePlus.

Counterpoint: 53% of premium phone owners in India planning to upgrade in the next 12 months

Bagian penting lain dari survei ini melibatkan fitur yang harus dimiliki di mana konsumen bersedia membayar lebih pada perangkat mereka berikutnya. Yang paling utama di antara mereka adalah tahan debu dan air yang diikuti oleh pembaca sidik jari dalam layar dan pengenalan wajah. Fitur populer lainnya adalah kamera belakang yang lebih kuat dan tampilan lubang punch.

sumber : https://www.gsmarena.com/counterpoint_53_of_premium_phone_owners_in_india_planning_to_upgrade_in_the_next_12_months-news-37914.php

About direview.id

direvirew.id adalah situs website review terlengkap di Indonesia.